Itunes Saat Ini Akan Diunduh Untuk Microsoft Team Team Store!

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Kapan hari aku memasukkan iTunes ke dalam daftar software yang hendak lebih baik bukan diinstal untuk Windows 10 alasannya adalah sering mengganggu dengan baru-nya yang terlalu sering dan volume software-nya yang besar sehingga bisa menguras datamu. Namun kemungkinan Apple akan mengganti kebiasaan ini dengan menyertakan iTunes untuk Microsoft Store!

Ya, setelah usang menjadi berita, saat Ini ente mampu membuka Microsoft Store dan unduh iTunes eksklusif from sana.

Tentu saja dengan mempunyai iTunes, mempunyai arti juga ente dapat mencicipi layanan Apple Music yang mempunyai mutu prima, selain itu bila ente menggunakan iPod dan iPhone, maka kau akan lebih gampang untuk menyimak koleksi lagu-lagumu lewat perangkat Windows yang kau miliki. Manfaat lainnya pastinya ini akan menjadikan pengguna Windows 10 S Mode dapat mencicipi cerita iTunes di perangkatnya. Seperti yang kita pahami, S Mode menyebabkan kita bukan dapat menginstal aplikasi selain dari Microsoft Store!

Jika sobat sebelumnya sudah mempunyai software iTunes, maka model iTunes di Microsoft Store ini sama dengan yang kau miliki saat ini, jadi kau gak siap mengalami kesulitan untuk beradaptasi.

Lalu bagaimana dengan dilema kualitas dan pengalaman software? Semestinya tidak bisa ada perbedaan, namun aku usahakan untuk membuat review wacana iTunes yang langsung diunduh berasal Microsoft Store ini, mengingat bahwa saya juga ialah salah satu pelanggan layanan streaming populer dari Apple: Apple Music.

 

Sumber: HowtoGeek

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *