Headset Keren Dengan Jabra Elite Active 75t

  • Whatsapp

Dijaman sekarang semua smartphone atau semua model smartphone hampir semuanya menggunakan sistem nirkable.Terutama headset yang rata- rata dibuat nir kable yang berfungsi untuk memudah kan costumer smartphone dalam beraktifitas. Seperti yang kita tahu kalau ada terlalu banyak pilihan yang dimiliki konsumen Untuk headset ini.

Karena berbagai merek earphone yang tersedia di pasaran.Sehingga Sering kali Costumer menjadi bingung untuk memilih earphone mana yang cocok atau yang bagus untuk dipilih.

Salah satu earphone yang bisa di coba adalah jabra ini. Jabra Dengan earphone sistem nirkabel ini mengukir namanya di kategorinya dengan menawarkan beberapa produk paling kompetitif.

Nah Sekarang, perusahaan ini memiliki penawaran terbaru – Jabra Elite Active 75t – dan memiliki banyak Fitur untuk Yang Disediakan pada tipe ini.

 
Mungkin Nih, Teman Teman ada yang Bertanya-tanya

apakah headphone nirkabel merek jabra ini memiliki fitur yang layak untuk Anda beli ?

Yuk,simak ulasan Jabra Elite Active 75t dibawah ini 

Desain Jabra Elite Active 75t

Kita mulai dengan casing, Jabra Elite Active 75t hadir dengan rapi di dalam casing kecil dengan lapisan luar yang lembut – tidak seperti lapisan plastik pendahulunya – yang terasa kurang nyaman.

Headphone ini memiliki desain lengkungan yang menarik , yang berarti dapat terpasang dengan nyaman di liang telinga setelah Anda memilih ukuran yang tepat untuk bantalan telinga.

Secara default, mereka datang dengan ujung telinga ukuran sedang, yang mungkin ideal untuk beberapa orang tetapi jika kamu merasa itu besar dan harus beralih ke tip ukuran kecil agar pas mungkin awalnya akan  kurang biasa.

Nah untuk Kasing nya sendiri ini terdapat logo merek Jabra di bagian depan, port USB Type-C untuk mengisi daya di bagian belakang bersama dengan lampu kecil untuk menunjukkan status pengisian yang berubah dari Merah ke Hijau ketika baterai memiliki cukup baterai.

Kasing ini menawarkan mekanisme buka / tutup yang mulus berkat engsel magnetis. Jabra Elite Active 75t ini dapat Membuka casing, Anda akan menemukan dua earbud yang terselip rapi – masing-masing memiliki merek Jabra di bagian atas yang merupakan tombol fisik untuk kontrol lebih.

Hal keren lainnya yang kami temukan dengan earbud ini adalah ketika Anda menempatkannya bersama, mereka terhubung secara magnetis satu sama lain, yang berguna jika Anda harus mengeluarkannya setelah menggunakannya untuk beberapa waktu dan belum dapat menempatkannya di dalam casing. .

Kami cukup puas dengan desain dan kesesuaian Jabra Elite Active 75t. Memakainya selama berjam-jam juga tidak menjadi masalah menurut pengalaman kami. Seseorang dapat menggunakan headphone Jabra Elite Active 75t untuk penggunaan terus menerus hingga 3-4 jam tanpa merasa lelah.

Sedangkan Untuk Performa Jabra Elite Active 75t

Pertama dan yang terpenting, untuk menghubungkan earbud ini ke perangkat Anda, Anda harus memakainya dan menekan lama kedua tombol secara bersamaan. Setelah itu  Anda akan menemukannya di bagian perangkat yang tersedia di bawah pengaturan Bluetooth.

Anda dapat menghubungkan dua perangkat sekaligus dengan headphone ini dalam satu waktu. Namun, jumlah maksimum perangkat yang dapat Anda pasangkan dibatasi pada 8. Jarak pengoperasian headphone ini sekitar 10 meter, yang merupakan standar yang cukup. Trek yang Anda dengarkan akan dijeda secara otomatis saat salah satu earbud dilepas, yang bagus karena menghemat tenaga untuk menjedanya.

Seperti yang disebutkan di atas, Anda mendapatkan dua tombol yang Anda inginkan. Tombol di sebelah kiri memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan / menonaktifkan peredam bising dengan sekali tekan, dan meneruskan lagu dengan menekan dua kali,

kembali ke lagu sebelumnya dengan menekan tiga kali dan menurunkan volume dengan menekan lama. Tombol di sebelah kanan memungkinkan mereka memutar / menjeda trek dengan sekali tekan dan mengakses asisten digital – Alexa, Siri, dan Asisten Google – dengan menekan dua kali dan menaikkan volume dengan menekan lama. Mungkin perlu waktu untuk terbiasa dengan pintasan ini.

Untuk Mengenai kualitas audio headphonenya , Kamu akan menemukan bahwa Jabra Elite Active 75t ini adalah salah satu headphone kompeten yang kami lihat,Karena memberikan output audio yang jauh lebih dari sekadar memuaskan.

Kami sendiri berusaha menguji pasangan earphone ini dengan genre musik yang berbeda dan sangat terkesan dengan kualitas audio dari musik dengan bass yang kuat .

Dengan vokal yang jernih dan nada tinggi yang jernih, headphone ini tidak akan mengecewakan Anda. Namun, pengalaman audio dipuji dengan peredam bising pasif. Mengaktifkan peredam bising, menyebabkan penyumbatan yang lengkap dan nyata yang membuat pengalaman audio lengkap lebih memukau. Bahkan kualitas panggilan pun bebas gangguan karena tidak ada pihak yang menghadapi masalah apa pun.

Dengan perangkat  IP57, Headphone ini menawarkan ketahanan dasar terhadap air dan keringat. Bagi mereka yang menyukai penyesuaian, headphone ini menawarkan dukungan untuk aplikasi pendamping – Jabra Sound +.

Lalu Bagaiman Dengan Baterai Jabra Elite Active 75t ?

Teman – teman akan  mendapatkan setidaknya 6 jam masa pakai baterai terus-menerus dari Jabra Elite Active 75tini , yang tentunya akan melindungi Anda dari rencana jam yang lama pakai atau sesi panggilan yang lama. Dengan wadah pengisi daya, Anda bisa mendapatkan kira-kira lebih dari 24 jam total pemakaian yang cukup baik.

Untuk menghindari terkurasnya baterai, headphone ini memiliki sistem mati otomatis setelah 15 menit tanpa koneksi atau 60 menit tanpa aktivitas.

Nah Untuk Koneksi Jabra Elite Active 75t

Jabra Elite Active 75t dengan mudah di antara earphone nirkabel berkinerja terbaik. Anda mendapatkan pengalaman audio yang komprehensif dengan manfaat tambahan peredam bising dan dukungan aplikasi.
Sementara Apple AirPods Pro telah menjadi patokan dalam kategori ini, kita dapat mengatakan bahwa Jabra Elite Active 75t akan memberikan persaingan yang ketat. Secara keseluruhan, dengan harga Rp 1 jutaan ( harga indonesia – harga dapat berubah sewaktu – waktu )  headphone ini mungkin tampak mahal, tapi dapat menawarkan semua yang mungkin membuat Anda butuhkan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *