Fitur Tab Program Windows 10 Tidak Hadir Untuk Redstone 4

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Ada dua fitur besar yang diperkenalkan Microsoft dan dibutuhkan hadir pada pembaruan mayor selanjutnya — Windows 10 “Redstone 4“, yakni Timeline dan Sets.

Timeline adalah fitur yang memungkinkan ente melihat seluruh daftar aktivitas di aneka macam perangkat (tergolong juga Android dan iOS), dan membuat lebih mudah anda melanjutkannya on perangkat yang lain. Makara misalkan kamu gres saja mengedit dokumen pada smartphone kemudian beralih ke PC, kau tinggal buka Timeline dan teruskan pekerjaan tersebut untuk PC.

Sedangkan Sets ialah fitur tab program Windows 10 yang memungkinkan sobat membuka banyak tab didalam aplikasi, baik itu tab browsing ataupun tab program. (Baca:  Inilah Sets — Fitur Tab Cerdas di Windows 10 )

Kabar gembiranya, Program Manager Microsoft — Jason Howard, Sr — telah memutuskan bahwa fitur Timeline bakal hadir di Windows 10 Redstone 4. Tetapi kabar buruknya, tools Sets (tab software) untuk Windows 10 bukan akan hadir ke baru mayor ini.

Nampaknya Microsoft masih perlu waktu untuk menyebarkan tools tab ini dan gres siap dihadirkan ke pembaruan mayor setelah Redstone 4 — Windows 10 Redstone 5.

Sebenarnya hal yang sama juga pernah terjadi di tools Timeline ini, dimana sebelumnya fitur ini dijadwalkan rilis di Windows 10 Fall Creators Update, namun harus sedikit diundur hingga Redstone 4 yang bakal dirilis beberapa bulan lagi. Bagi member insider, tidak lama lagi kau bakal bisa mencicipi tools Timeline ini lewat Build Windows 10 Insider. (Baca:  Fitur Timeline Windows 10 Ditunda, Batal Rilis pada Fall Creators Update )

Tetapi bagi sobat pengguna Windows 10 biasa (non-insider), kunjungi terus WinPoin semoga tidak ketinggalan isu saat pembaruan mayor Windows 10 “Redstone 4“ sudah dirilis ke publik. Stay tuned.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *