Dell Mengumumkan Chromebook Premium Yang Lebih Murah Dibanding Pixelbook

  • Whatsapp

Pixelbook menjadi Chromebook termahal alasannya adalah Google memasarkan laptop produksinya sendiri ini seharga USD 1000. Chromebook memang simpulan-akhir ini menjadi solusi alternatif bagi kalangan pelajar di AS alasannya adalah harganya yang murah serta sanggup melaksanakan peran-tugas ringan sesuai keperluan pelajar. Keberadaan Pixelbook seakan memperlihatkan penegasan bahwa Chromebook bukan hanya untuk ‘kelompok menengah ke bawah’, tetapi juga mampu didedikasikan untuk golongan atas. Dell tampaknya terinspirasi oleh langkah Google dan menciptakan Chromebook premium, walaupun harganya masih lebih murah dibandingkan Pixelbook.

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Inspiron Chromebook 14 yang merupakan produk berasal manufaktur yang terkenal selaku pembuat perangkat berbasis Windows tersebut, diperuntukkan untuk konsumen premium yang bukan saja ingin mempergunakan ringan dan mudah digunakannya Chromebook (selama ada koneksi internet), tetapi juga menawarkan kesan premium bagi kalangan penggemar laptop high end. Meskipun demikian, laptop ini bukan otomatis dibandrol seharga Pixelbook. Dell mematok harga yang cukup rasional, adalah ‘cuma’ USD 599, yang nyaris separuh harga Pixelbook.

Meskipun demikian laptop ini mempunyai gaya premium serupa. Dipersenjatai dengan Intel Core i3 generasi kedelapan, Inspiron Chromebook 14 memakai layar 14 inci tipe IPS Full HD dengan bezel yang sungguh tipis. Perangkat ini juga memiliki port USB Type C dan mampu dioperasikan memakai pen untuk yang memerlukan akomodasi menulis atau menggambar untuk layar. Sebagaimana keistimewaan Chromebook lain, perangkat ini juga memiliki daya tahan baterai yang sungguh panjang, mencapai 15 jam.

Seperti umumnya Chromebook, tentu saja kau bisa mengakses Play Store dan menjalankan software-program Android untuk laptop ini.

Sayangnya, walaupun sudah dipamerkan saat Ini di IFA 2018 Berlin, Jerman, laptop ini pembaruan bisa tersedia on toko-toko mulai 23 Oktober mendatang.

Rumor menyebutkan bahwa Google sendiri siap merilis generasi Pixelbook berikutnya. Kemungkinan harganya gak akan turun, sehingga jikalau mengamati rasio harga dan manfaat, perangkat berasal Dell ini kemungkinan bisa bersaing!

 

 

Sumber: BGR

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *