Dell Memberitahukan Alienware Aurora Dan Area 51 Dengan Gpu Nvidia Geforce Rtx

  • Whatsapp

Beberapa waktu lalu Winpoin memberitakan bahwa NVIDIA memperkenalkan GPU GeForce RTX. Tidak perlu lama untuk menyaksikan keperkasaan GPU angkatan baru ini, Dell on aplikasi Gamescom 2018 kemarin mengumumkan model pembaruan Alienware Aurora dan Area 51 yang telah mempunyai NVIDIA GeForce RTX.

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Alienware Aurora bisa tersedia dengan NVIDIA GeForce RTX 2070, 2080, dan 2080 Ti yang gres saja diumumkan pada software Gamescom tersebut sejam sebelumnya. Desktop tower Aurora ditargetkan untuk gamer yang membutuhkan kinerja dan peningkatan signifikan. Perangkat ini hadir dengan total 600W (2x300W) dengan grafik khusus dan 120W daya khusus untuk overclocking dengan pendingin cair. Gamer dapat menggunakannya untuk VR, game 4K, dan bahkan mendukung gaming 12K dengan opsi GPU high-end terbaik.

Dell juga menginformasikan desktop gaming flagship terbaru miliknya, Area 51. Model modern ini akan dipersenjatai dengan NVIDIA GeForce RTX 2070, 2080, dan 2080 Ti yang menjamin pengalaman game lebih spektakuler. Kamu juga dapat menemukan konfigurasi tertinggi dengan prosesor Intel 18-core yang merupakan prosesor berkapasitas tertinggi saat ini.

Alienware Aurora dan Alienware Area 51 dengan NVIDIA GeForce RTX siap tersedia untuk pre-order pada situs resmi Dell permulaan September bulan depan.

Kaprikornus jikalau kau menggemari kisah bermain game PC yang dahsyat (dan punya duit banyak untuk dihamburkan pada bidang ini), maka seri Alienware Dell ialah salah satu pilihan terbaik yang mampu kau miliki! Meskipun demikian, masih belum niscaya sespektakuler apa kisah yang dirasakan. Teman-sahabat on komunitas gaming secara berseloroh berujar, “Mungkin dengan VGA modern ini, main Minecraft nggak bakal pixelated lagi!”

 

 

Sumber: MSPoweruser

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *