Chrome 66 Dirilis, Apa Saja Tools Barunya?

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Sebagai pengguna Chrome, kadang-kadang mungkin ente tidak menyadari dikala ada set gres Chrome yang dirilis. Hal ini alasannya adalah proses update berjalan otomatis secara background.

Sebagai berita, Google gres saja merilis Chrome 66 — yang ialah model modern Google Chrome saat ini. Ada beberapa tools baru yang ditanamkan Google untuk Chrome 66, dan beginilah ini yakni beberapa fitur gres terutama:

Auto-play Media Dibatasi

Fitur terbesar dan terutama yakni dibatasinya media auto-play dengan audio yang berlangsung otomatis. Kini jika sobat tidak berinteraksi dengan halaman tersebut, maka video autoplay bukan bisa dikerjakan.

Hal ini dikerjakan untuk melengkapi fitur mute site yang ditanamkan Google permulaan tahun lalu untuk Chrome 64. Tujuannya terperinci, biar media auto-play yang mempunyai audio tidak mengusik kegiatan browsing kamu.

Export Password

Kini kau juga mampu export password yang tersimpan pada Chrome. Buka saja Settings > Advanced > Passwords and forms > Manage passwords > Saved Passwords > Export passwords.

Password yang kamu export siap disimpan dalam bentuk file CSV.

Site Isolation

Selain kedua fitur gres diatas, Chrome 66 juga ditanamkan sebagian kecil from tools Site Isolation. Ini yakni tools keselamatan yang bakal mengurangi resiko serangan seperti Meltdown dan Spectre.

Sudah Update?

Kamu mampu cek model Chrome ente pada Menu > Help>About Google Chrome. Dalam banyak perkara Chrome sobat bakal otomatis terupdate secara background dan telah berada untuk model Chrome 66 — namun jikalau belum, silakan saja update atau download eksklusif from halaman download Google Chrome.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *