Celah Keselamatan Konyol Pada Macos High Sierra Terbaru (10.13.2)

  • Whatsapp

Entah apa yang terjadi dengan Apple akhir-tamat ini. macOS High Sierra ini aneka macam mengandung bug-bug yang ajaib, tetapi efeknya sangat krusial, khususnya di sisi keamanan.

 27+ Fitur Baru iOS 13 yang Perlu Kamu Tahu!

Sebelumnya, pengguna Mac dan MacBook yang sudah pakai macOS High Sierra bisa mengakses root user dengan tanpa pakai password. Kini didapatkan bug yang bisa mengakses App Store System Preference dengan menggunakan password apapun.

Lebih lengkapnya tonton video demo bug macOS High Sierra ini:

Ya, cukup masuk ke pengaturan App Store untuk System Preference, kau mampu unlock gembok pada bab kiri bawah untuk mengakses pengaturan lain yang bersifat sensitif.

Normalnya, kamu mesti memasukkan username dan password akun lokal milikmu untuk bisa mengakses pengaturan tersebut. Kini kau mampu memasukkan password apa saja untuk bisa mengakses pengaturan tersebut. Bahkan kau mampu masuk tanpa password sekalipun!

Baca Juga:

Bug ini pertama kali didapatkan oleh Open Radar. Bug tersebut muncul pada tipe macOS 10.13.2 yang ialah tipe tamat modern dikala goresan pena ini dibuat.

Kabarnya Apple sudah berhasil memperbaiki dilema ini on update macOS 10.13.3 Beta yang kemungkinan besar tidak siap lama lagi dirilis ke publik alasannya mengandung perbaikan bug yang sangat penting.

Bagaimana, telah mencoba sendiri bug on macOS High Sierra ini?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *