Build Redstone 5 Dirilis Ke Insider Skip Ahead Tak Usang Lagi?

  • Whatsapp

Buat anda yang dikala ini berada dalam acara Windows Insider Fast Ring khususnya yang menentukan pilihan ‘Skip Ahead’, hari ini ada kabar baik untuk ente. Dari isu yang WinPoin terima baru-baru ini, kabarnya Microsoft sudah bersiap merilis tipe terbaru berasal Windows 10 yang bakal memakai codename Redstone 5.

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Build tersebut (Redstone 5) telah terdeteksi pada buildfeed dan tampaknya bakal tersedia untuk member Insider Skip Ahead tak lama lagi.

Sebagai pemanis rumor untuk ente, pilihan “Skip Ahead” hadir pertama kali pada Redstone 4, opsi ini merupakan penyelesaian dari Microsoft untuk sobat para Insider yang ingin eksklusif menuju ke build Redstone 4 dan tak mau lagi mendapatkan update pada build Fall Creators Update yang memang telah minim penambahan tools gres dan menyisakan bug fix serta kenaikan tools saja.

Belum dikenali secara niscaya kapan build Redstone 5 bakal hadir ke Insider Skip Ahead, namun tampaknya Windows 10 Spring Creators Update yang saat ini tengah diuji oleh para member Insider sudah berada on tahap tamat dan mungkin saja update berikutnya hanyalah berbentukbeberapa perbaikan kecil serta penstabilan supaya saat dirilis nanti Windows 10 Spring Creators Update bisa berjalan dengan lebih optimal.

Baca juga:

So, untuk kau para Insider yang dikala ini berada untuk program Windows Insider Fast Ring, siapa diantara anda disini yang kepincut untuk melompati build insider Spring Creators Update dan eksklusif mencicipi build Redstone 5 dikala nantinya build tersebut sudah tersedia?

via Neowin

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *