Bersiaplah, Game Dragon Ball Fighter Z Secepatnya Dirilis!

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Kalo ada game yang sungguh-sungguh menghancurkan stik PS, itu yakni Dragon Ball! At least pada jaman aku kecil dahulu, mas-mas persewaan PS mesti rela banting tulang dan memutar otak untuk berbelanja stik PS gres yang terus menerus jebol akibat jurus-jurus manjur yang saya luncurkan ketika menyerang lawan. Kala itu seri yang saya mainkan adalah Dragon Ball GT: Final Bout yang sungguh populer pada tahun 1998 (ya, aku memang generasi kids jaman old).

Kini untuk generasi jaman now, seri gres game haus stik ini secepatnya dirilis. Dragon Ball FighterZ dijadwalkan luncurkan pada 26 Januari 2018. Kamu bahkan sudah bisa melakukan pre-order kini!

Bagi ente yang pemasara, berikut ini adalah gameplay Dragon Ball FighterZ:

Dragon Ball FighterZ tidak cuma mendukung PS4 dan Xbox One saja, tetapi juga bisa kau mainkan di PC Windows. Varian termurah yaitu Dragon Ball FighterZ Standard dibandrol harga 965 ribu rupiah, sedangkan model termahalnya yakni Dragon Ball FighterZ Collectorz Edition dijual 2,1 jutaan rupiah.

Untuk itu bagi kau penggemar game Dragon Ball, bersiaplah untuk berbelanja stik dan keyboard gres, sebab tidak lama lagi sobat mesti mengeluarkan kamehameha ampuh untuk menyerang musuh untuk pertarungan Dragon Ball FighterZ yang sengit.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *