Beginilah Desain Surface Mobile, Tablet Layar Tekuk From Microsoft Windows Windows

  • Whatsapp

Entah bakal jadi produk konkret atau gak, tetapi dari paten update Microsoft, makin terperinci tampakbagaimana desain tablet layar tekuk buatan Microsoft — yang dulu oleh banyak fans sering disebut sebagai Surface Phone / Surface Mobile. (Baca: Bukan Surface Phone, Tetapi Surface Mobile!)

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Dilihat from desainnya, tablet layar tekuk ini bukan didesain sebagai ponsel, melainkan sebuah tablet yang bisa ditekuk menjadi laptop, kemudian dilipat agar ringkas dikala dibawa kemana-mana. Hal menawan lainnya, saat ditekuk menjadi laptop, tablet ini digambarkan memiliki keyboard dan trackpad virtual yang bahu-membahu merupakan performa layar OLED.

Desain Surface Mobile menurut paten terbaru Microsoft:

1 of 2

Bagian-bagian tablet, tergolong rancangan mekanis engsel juga dipatenkan. Selain mampu dibuka dalam sudut 110 derajat untuk menjadi laptop, 180 derajat untuk menjadi tablet, tablet layar tekuk ini juga bisa dibuka sampai 270 derajat untuk mode penyajian.

1 of 4

Dengan kehadiran Windows 10 ARM yang mampu berjalan pada chip Snapdragon, sesungguhnya tablet layar tekuk ini sungguh mungkin menjadi produk aktual dan menjadi animo baru tablet yang produktif — sama seperti laptop hybrid yang saat Ini juga menjadi demam isu pembaruan di dunia laptop. (Baca: Kelebihan dan Kekurangan Laptop Windows 10 ARM)

Mungkinkah ini adalah tablet Windows 10 ARM yang ditenagai Snapdragon 845 dan tengah disiapkan oleh Microsoft beberapa waktu kemudian? Atau tablet ini didedikasikan bagi metode operasi Andromeda yang dilengkapi CSHELL dan bisa tampil cantik on banyak sekali mode dan ukuran perangkat? Atau ini hanya suatu paten desain yang gak akan menjadi suatu produk faktual?

Desain konsep yang cukup seperti dengan rancangan paten tersebut yaitu Surface Note karya Ryan Smalley ini. Setidaknya ente mampu dapat gambaran seperti apa Surface Mobile jikalau memang benar dirilis sesuai dengan desain paten tersebut:

1 of 7

WinPoin akan terus kabarkan perkembangannya begitu ada berita modern perihal tablet layar tekuk Microsoft ini. Untuk saat ini, kau bisa melihat detail paten tablet layar tekuk tersebut disini.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *