Beginilah Asus Zenbook Pro 15: Laptop Windows Spesifikasi Tinggi

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

ASUS gres saja menginformasikan ZenBook Pro 15, sebuah laptop Windows 10 berspesifikasi tinggi. Dari spesifikasinya, terang laptop ini bukan untuk kelompok biasa — melainkan ubah anda yang benar-benar butuh penampilan tambahan.

Spesifikasi ASUS ZenBook Pro 15

Untuk ukuran laptop, ASUS ZenBook Pro 15 sangatlah powerful. Varian tertinggi from Laptop ini dibekali dengan Intel Core i9 2.9 GHz Hexa-core Generasi 8, yang mempunyai 12MB cache dan Turbo Boost hingga 4.5GHz.

Dedicated GPU NVIDIA GeForce GTX 1050 dengan 4GB GDDR5 juga ditanamkan, dipadukan dengan 16GB RAM DDR4 dan storage SSD 1TB.

Untuk layar ASUS ZenBook Pro 15 sendiri memakai 15,6 inch LED-backlit beresolusi 4K UHD, dengan derma port 2x USB 3.1 Type-C Thunderbolt, 2x USB 3.1 Type-A , HDMI, Combo audio jack, dan microSD card reader.

Tak ketinggalan ASUS juga menanamkan sensor fingerprint untuk login lewat Windows Hello, keyboard dengan backlit, serta touchpad dengan smart gesture empat jari.

Untuk Audio ASUS tetap mengandalkan ASUS SonicMaster stereo yang disertifikasi oleh Harman Kardon, dengan sumbangan array microphone untuk Cortana voice-recognition support. Jelas gak ketinggalan juga 3.5mm headphone jack.

Dengan spesifikasi yang begitu tinggi, ASUS ZenBook Pro 15 dibekali baterai 71wh 8-cell Li-po yang mampu bertahan hingga 9 jam penggunaan normal.

Dan jangan salah, walaupun punya specs tinggi, ASUS ZenBook Pro 15 tidaklah terlalu berat dan besar. Dengan layar tertutup, laptop ini cuma punya ketebalan 1,89 cm dan beratnya pun hanya 1,86kg saja.

Harga ASUS ZenBook Pro 15

Sayangnya untuk persoalan harga, ASUS belum mengungkapkan berapa harga ASUS ZenBook Pro 15 secara resmi. Tetapi ASUS memperlihatkan beberapa opsi varian dengan kombinasi prosesor Intel Core i7 dan Core i5, RAM 8GB, serta SSD 256GB untuk ente yang ingin model dengan harga yang lebih terjangkau.

Tentu saja WinPoin siap terus mengikuti pertumbuhan dari ASUS ZenBook Pro 15 dan akan WinPoin kabarkan begitu ada info modern tentang harga resmi ASUS ZenBook Pro 15 untuk Indonesia.

via asus

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *