Asus Pamer Monitor Layar Sentuh Portabel Baru

  • Whatsapp

ASUS menghadirkan banyak kejutan on Computex 2018 ini. Project Precog menjadi salah satu perangkat yang banyak dibicarakan orang dan banyak yang menunggu rilisan resminya. Selain perangkat komputasi, ASUS juga mendatangkan generasi terbaru berasal ZenScreen, perangkat monitor portabel yang didayai baterai. Monitor portabel ini sangat berguna untuk multitasking bagi kau yang mobile namun membutuhkan kekuatan desktop untuk laptop kau.

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Perangkat yang diberi nama ZenScreen Go ini memang merupakan set upgrade saja from versi tahun lalu (kau bahkan telah mampu berbelanja generasi sebelumnya untuk beberapa vendor dan toko online pada Indonesia). Dengan monitor update ini, ASUS menambahkan baterai yang memungkinkan pengguna menjinjing dan menggunakannya dengan ponsel pintar, bukan hanya laptop! Monitor ini mendukung koneksi USB Type C. ASUS merencanakan model layar sentuh dan non-layar sentuh untuk mempermudah pelanggan menentukan mana yang paling berfaedah untuknya. Monitor ini direncanakan akan support Stylus, jadi kau akan bisa berinteraksi lebih banyak dengan monitor portabel ini. Berat monitor ini adalah 900 gram dan memiliki baterai 7.800 mAh yang memungkinkannya menyala tanpa perlu terkoneksi listrik selama sekitar empat jam!

ASUS ZenScreen Go
1 of 5

Kapan kita mampu membelinya? ASUS menjanjikan bahwa monitor ini bisa tersedia pada kuartal keempat 2018 ini, tetapi untuk harga, ASUS belum memperlihatkan pernyataan resmi. Sekedar perbandingan, generasi sebelumnya rata-rata dijual dengan harga sekitar IDR 3.500.000.

Apa saja yang mampu kita lakukan dengan monitor layar sentuh portabel? Ungkapkan pertimbangan kau untuk kolom komentar.

 

Sumber: MSPoweruser

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *