Aplikasi Tag Editor On Mp3 Paling Populer Saat Ini Hadir Di Store

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Untuk ente yang kegemaran mengoleksi MP3 atau file audio lainnya, kau pasti pernah menemui suasana on mana filemu mempunyai tag yang bukan sesuai sehingga ketika ditampilkan untuk pemutar musik, judul lagu atau bagian lainnya awut-awutan. Microsoft bergotong-royong sudah memfasilitasi hal ini dengan menambahkan tag editor bawaan on Groove (yang ialah pemutar musik default Windows 10). Akan namun, untuk editing tag MP3, gak ada yang mengalahkan software berikut ini: MP3tag!

Software ini sangat powerful dan gampang digunakan untuk mengedit metadata file audio. MP3tag mendukung pengeditan tag ID3v1, ID3v2.3, ID3v2.4, iTunes MP4, WMA, Vorbis Comments, dan APE secara massal untuk beberapa file sekaligus dan mampu menambahkan album art. Kini untuk menerima Mp3tag lebih mudah lagi sebab anda mampu men-link-nya pribadi pada Microsoft Store! Sebetulnya apa untungnya jika program-program pindah ke Microsoft Store? Minimal kamu tidak siap dipusingkan oleh auto-updater from software on luar Microsoft Store yang kadang mengusik.

Fitur-tools berasal program ini adalah:

  • Pengeditan Tag Massal — Menulis tag ID3v1.1, ID3v2.3, ID3v2.4, MP4, WMA, APEv2, dan Vorbis Comments ke beberapa file saat itu juga.
  • Mendukung untuk Cover Art — Download dan menambahkan album cover ke file kau dan menjadikan perpustakaanmu lebih ajaib.
  • Impor berasal Discogs, freedb, MusicBrainz — Hemat waktu dalam mengetik dan mengimpor tag berasal database online seperti Discogs, freedb, MusicBrainz, dan banyak lagi.
  • Mengganti huruf atau kata — Ganti string dalam tag dan nama file (dengan perlindungan untuk Ekspresi Reguler).
  • Buat Playlist secara otomatis — Buat dan kelola playlist secara otomatis ketika mengedit.
  • Ganti nama file dari tag — Ganti nama file menurut isu tag dan mengimpor tag berasal nama file.
  • Ekspor ke HTML, RTF, CSV — Buat laporan dan daftar koleksi Anda menurut template yang diputuskan pengguna.

Download pada Microsoft Store untuk menerima MP3Tag!

 

Sumber: MSPoweruser

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *