Apakah Pc Sobat Bakal Kebagian Windows 10 April 2018 Update?

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Windows 10 April 2018 Update mulai dirilis hari ini, 30 April 2018 (waktu setempat) — yang sebab perbedaan waktu dengan US, kemungkinan baru hadir pada Indonesia dalam rentang malam ini hingga esok hari. Lalu apakah PC / Laptop kau bakal eksklusif kebagian Windows 10 April 2018 Update?

Perlu kau pahami bahwa intinya semua PC / laptop yang menggunakan Windows 10 bakal kebagian Windows 10 April 2018 Update. Hanya saja on hari pertama baru ini (30 April 2018), Windows 10 April 2018 Update cuma tersedia bagi kamu yang unduh / install manual — baik lewat Windows Update Assistant ataupun Media Creation Tool (kiat upgrade ke Windows 10 April 2018 Update menggunakan kedua tool ini bakal WinPoin jelaskan begitu sudah dirilis, stay tuned!). Tetapi untuk update otomatis lewat Windows Update, Microsoft bisa merilis secara bersiklus mulai 8 Mei 2018 — dimulai from PC / laptop keluaran gres yang telah teruji kompatibel dengan Windows 10 April 2018 Update, lalu disusul secara bergelombang untuk PC / laptop lainnya yang lebih lawas.

Bagi anda yang bukan mau menanti usang, tentu saja anda mampu eksklusif upgrade ke Windows 10 April 2018 Update secara manual begitu dirilis hari ini nanti — baik lewat Update Assistant ataupun Media Creation Tool.

Tetapi jika kau bukan terburu-buru, anda mampu bersabar menanti sampai laptop / PC kau kebagian update melalui Windows Update. Tetapi ente perlu pahami bahwa mampu jadi PC kamu baru kebagian melalui Windows Update beberapa hari bahkan sampai beberapa bulan sejak dirilisnya Windows 10 April 2018 Update hari ini.

Jadi silakan pastikan sendiri, apakah kau mau upgrade ke Windows 10 April 2018 Update secara manual sesaat sesudah dirilis, — ataukah menanti sampai hadir pada Windows Update. Sudah menentukan? Bagikan pilihan sobat untuk kolom komentar.

Bagi sobat yang memutuskan untuk upgrade manual sesaat setelah dirilis nanti, tidak ada salahnya untuk mulai berkemas-kemas dengan melaksanakan 6 perisapan sebelum upgrade ke Windows 10 April 2018 Update ini.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *