Agen Rahasia Cuman 28 Core — Amd Akan Luncur Prosesor 32 Core Final Tahun Ini

  • Whatsapp

Hanya berjam-jam sesudah Intel pamer bakal merilis prosesor 28-core berkecepatan 5GHz, AMD langsung mempermalukan Intel dengan menunjukkan generasi AMD Threadripper yang punya 32-core! Ini artinya AMD bisa memenangkan Intel dengan menunjukkan extra 4 core diatas prosesor Intel.

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Dengan 32-core, prosesor AMD Threadripper ini mampu menanggulangi 64 processing threads secara serentak — sekaligus meniru kesanggupan prosesor Threadripper dikala ini.

Menariknya gaes, walaupun mempunyai core 2x lipat lebih banyak dengan 32-core, prosesor Threadripper generasi kedua ini masih masuk di socket motherboard yang sama mirip Threadripper generasi pertama.

Selain jumlah core dan threads, belum ada rincian lain seputar prosesor AMD 32-core ini. AMD hanya menjelaskan bahwa prosesor ini dibentuk dengan arsitektur Zen+ 12nm.

Untuk menanggulangi panas yang dihasilkan oleh prosesor 32-core ini, AMD juga memamerkan cooler yang cukup bongsor.

Sama dengan prosesor Intel 28-core, AMD Threadripper generasi kedua dengan 32-core ini juga bakal tersedia selesai tahun ini — membuat perang prosesor antara AMD vs Intel kembali memanas lagi.

Kalo ente lebih memilih yang mana, AMD atau Intel?

via theverge

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *